Beranda Lain-Lain Kapolres bersama Polwan Polres Lampung Tengah Bersilaturami ke-Intansi Pemerintah Dalam Rangka OPS...

Kapolres bersama Polwan Polres Lampung Tengah Bersilaturami ke-Intansi Pemerintah Dalam Rangka OPS Patuh krakatau 2019

| 340 views

Lampung Tengah(CJ) – Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si didampingi Kasat Lantas AKP Padil A Rohim, S.Sos serta Polwan Polres Lampung Tengah untuk silaturahmi ke intansi – intansi di wilayah hukum Polres Lampung Tengah Hari Rabu (28/08/2019) jam 14.00 WIB.

Kunjungan diawali dari kejaksaan Negeri Gunung Sugih yang diterima oleh Kajari Gunung Sugih Edi Dikdaya, SH. M.Si bersama stafnya, Kapolres selain silaturahmi juga membagikan helm kepada perwakilan staf kejaksaan Negeri Gunung Sugih.

Dilanjutkan dengan mengunjungi kantor Pengadilan Negeri Gunung Sugih dan diterima oleh Ketua PN Samsul Arif, SH.MH juga membagikan kepada perwakilan staf PN Gunung Sugih.

Selain silaturahmi Kapolres menghimbau yang menjadi target Operasi Patuh Krakatau 2019 ini, antara lain adalah menciptakan kesadaran, keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas (kamseltibcarlantas), dengan menekankan peningkatan sumber daya manusia, dalam berkendara dijalan raya.

Diharapkan juga, kegiatan silaturahmi Operasi Patuh Krakatau 2019 ini, juga untuk mempererat tali silaturami antar intansi untuk menjaga Kantibmas serta disosialisasikan sebelum dimulai operasi patuh krakatau 2019 yang dimulai 29 Agustus samapi dengan 11 September 2019 Kata Ketua PN. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here