Beranda Lain-Lain Jam Pimpinan dan Evaluasi Kinerja Polsek Jajaran Polres Lampung Tengah

Jam Pimpinan dan Evaluasi Kinerja Polsek Jajaran Polres Lampung Tengah

| 305 views

Lampung Tengah(CJ) – Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si Mengambil Apel Pagi di Jam Pimpinan Senin (02/09/2019), Jam 08.00 WIB di Lapangan Polres Lampung Tengah dengan Peserta Apel PJU, Kapolsek, Perwira, Brigadir, Bhabinkamtibmas serta Asn Polres Lampung Tengah.

Kapolres mengapresiasi kenerja anggotanya yang telah melaksanakan tugas dengan baik agar ditingkatkan terus semoga Lampung Tengah menjadi aman dan kondusif, karena sesuai tujuan saudara sewaktu akan menjadi Polisi, namun sesuai berjalannya waktu membuat rekan-rekan ini berubah dengan pribadinya masing – masing.

Negara ini meminta saudara menjadi anggota Polri yang baik dan dapat melindungi, mengayomi masyarakat yang sesungguhnya serta mengembalikan kepercayaan publik menurut tugas dan fungsi pokok Kepolisian tersebut dan bukan malah sebaliknya menjadi beban bagi masyarakat dan negara semoga hal ini tidak ada di Lampung Tengah, ujar Made.

Kapolres juga memberikan Reward and Punishment kepada Kapolsek jajaran Polres Lampung Tengah yang telah melakukan ungkap kasus Narkoba Terbanyak dalam (Ops Antik 2019) Polsek Terbanggi Besar, Polsek Terusan Nunyai dan Palsek Padang Ratu serta Kapolres Juga mengapresisasi Kinerja Kasat narkoba bahwa Lampung Tengan melaksanakan Pengungkapan Terbanyak di Polda Lampung.

Serta Anggota Bhabinkantibmas mendapat bantuan HP dinas sebanyak 23 Personil Merk Samsung type J6 Plus dan pemberian diserahkan kepada tiga Perwakilan bhabinkatibmas semoga dengan Pemberian HP kepada Anggota bhabinkantibmas dapat meningkatkan kinerja Bhabinkantibmas Tegas Kapolres (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here