Beranda Lain-Lain Penanda Tanganan Pakta Integritas dan Peresmian Gedung SPKT Polsek Way Pengubuan

Penanda Tanganan Pakta Integritas dan Peresmian Gedung SPKT Polsek Way Pengubuan

| 262 views

Lampung Tengah  –  (CJ)  – Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si berkunjung ke Polsek Way Pengubuhan Lampung Tengah yang diterima Kapolsek Way Pengubuhan Iptu Widodo Rahayu Hari Sabtu (14/09/2019) jam 08.00 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Way Pengubuan Dahrif Ansori SH., MH, dan 16 calon kepala kampung dari 4 Desa / kampung yang akan mengikuti Pemilihan Kepala Kampung di bulan Nopember 2019, serta 200 orang dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda.

Dalam sambutanya Kapolres mengajak para calon, masyarakat kampung sekecamatan Way Pengubuhan yang akan menyongsong pelaksanakan pemilihan Kepala kampung diwilayahnya agar menjaga kondusifitas keamanannya agar mendapatkan Rahmat dan hidayah dari Tuhan yang Maha Esa.

Serta bagi calon agar berkompetisi dengan baik sesuai dengan aturan yang ada dan tidak melanggar rambu – rambu atau aturan yang ada semoga Pemilihan Kepala kampung di wilayah Way Pengubuan berjalan lancar dan sukses, sehingga keamanan bisa terjaga.

Acara dilanjutkan dengan penanda tanganan Pakta Integritas dan berjanji akan menjaga keamanan bersama setelah selesai, Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si meresmikan Gedung SPKT Polsek Way Pengubuhan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here