Beranda Lain-Lain Pengusaha Pasir Lokal Hasilkan Manfaat Besar

Pengusaha Pasir Lokal Hasilkan Manfaat Besar

| 399 views

Lampung Tengah(CJ) – Pengusaha pasir di kampung Nambah Dadi sangat bermanfaat bagi masyarakat sekkitar.

Salah satu pengusaha pasir di Kampung Nambah Dadi kecamatan Terbaggi Besar sangat bermanfaat dirasakan oleh masyarakat, dan sangat mementingkan kepentingan masyarakat.

Hirul pengusaha pasir di Lampung Tengah mengatakan,”saya sangat mementing keamanan dan kenyamanan khusus nya untuk masyarakat sekitar,
selama kita buka alhamdulillah kita sangat dekat dan membaur dengan masyarat,baik karang taruna nya maupun ibu pengajian,”ujar Hirul.

Lebih lanjut Hirul mengatakan, “mereka juga bisa merasakan hasil nya juga, karang taruna sekarang sudah bisa membeli korsi sendiri untuk pasilitas mereka , dan ibu-ibu pengajian sudah punya seragam sendiri,hasil dari uang kas kampung yang kami sisih kan,”ungkap Hirul.

Masih dikatan Hirul, “bukan hanya masyarat sekitar,kita juga membantu masyarakat menimbun jalan raya akses dari Kecamatan Terbanggi Besar ke Kecamatan Seputih Mataram walaupun hanya menggunakan pasir, tapi Alhamdulillah jalan bisa rata dan bisa memperlancar juga akses jalan umum,ujarnya di sela-sela kesibukan nya menguruk jalan.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here