Beranda Lain-Lain Maxseris Indonesia MC Lampung Tengah

Maxseris Indonesia MC Lampung Tengah

| 669 views

Lampung Timur  –  (CJ)  –  Bandarjaya  06 Oktober 2019 – Sebagai salah satu klub pengguna sepeda motor Yamaha Maxi Series yang mulai berkembang di Indonesia, MAXSERIES INDONESIA MC LAMPUNG TENGAH mulai berdiri sejak tanggal 01 September 2019 M / 01 Muharram 1441 H telah melakukan kegiatan Deklarasi dan pengukuhan keanggotaan.

MAXSERIES INDONESIA adalah salah satu Komunitas Maxi Series Yamaha yang keanggotaannya terdiri dari pemilik sepeda motor maxi series yaitu T Max, X Max, N Max, Aerox dan Lexi dan merupakan Komunitas Nasional yang lahir dari Sumatera tepatnya Provinsi Lampung Kabupaten Lampung Tengah Kota Bandarjaya yang beralamat di Jalan Proklamator Raya No. 23, Belakang Dealer Honda Harmoni, Kelurahan Seputih Jaya Lampung Tengah. Acara deklarasi tersebut dihadiri dan diresmikan oleh Ketua DPRD Lampung Tengah Bapak Sumarsono, Kapolres Lampung Tengah yang diwakili oleh Bapak IPTU Ludy Nugraha, sekaligus menjadi kehormatan dan kebanggan tersendiri bagi para anggota.

Bertempat di Kantor Sekretariat MAXSERIES INDONESIA Mother Chapter Lampung Tengah Provinsi Lampung, Markus Raharjo, Triyanto BS dan Sutikno Siswandi selaku Founder MAXSERIES INDONESIA dan Markus Raharjo selaku Ketua Umum dan dibantu oleh tim yang sudah ahli dalam berkomunitas motor skala nasional lainnya. Tidak ketinggalan acara ini dihadiri juga oleh komunitas motor lainnya seperti LTMO, HTC, Yamaha King Lampung Tengah, KMS dan GGMC.

Di hadapan segenap para anggota dan tamu undangan Ketua Umum Menyampaikan Visi Maxseries yaitu DARI KOMUNITAS MENJADI KELUARGA dan Misi nya yaitu MENJADI KOMUNITAS SKALA NASIONAL YANG BERKUALITAS DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT BAIK LAMPUNG TENGAH KHUSUSNYA DAN INDONESIA UMUMNYA.

Begitupun penyampaian dari ketua DPRD Lampung Tengah Bapak Sumarsono agar menjadi komunitas yang layaknya seperti matahari yang mampu memberi kepada sesama tanpa harus meminta kembali. Namun juga untuk mewujudkan cita-cita bersama dengan mengagendakan kegiatan-kegiatan positif, bekerja sama dengan Pemerintahan Daerah setempat untuk melakukan bakti sosial.

Menyambut dan mendukung secara positif kehadiran MAXSERIES INDONESIA mc Lampung Tengah, Bapak Sumarsono sebagai Ketua DPRD Lampung Tengah dan perwakilan Kapolres Lampung Tengah menegaskan, “Kami berharap agar MAXSERIES INDONESIA bisa menjadi contoh positif untuk klub dan komunitas motor lainnya di Lampung Tengah, serta berpartisipasi membantu Pemda untuk memperkenalkan pariwisata Lampung kepada seluruh anggota MAXSERIES INDONESIA yang tersebar di seluruh Indonesia. Kami akan sangat mendukung kegiatan-kegiatan MAXSERIES INDONESIA MC LAMPUNG TENGAH jika melibatkan Pemda Lampung Tengah, karena kami yakin klub motor di wilayah Lampung Tengah dan Provinsi Lampung pasti bertindak positif dan pastinya klub motor bukanlah geng motor seperti yang dicemaskan beberapa pihak”.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here