Beranda Lain-Lain Kapolres Lamteng Hadiri Do’a Bersama dan Deklarasi Damai Pilkakam Serentak

Kapolres Lamteng Hadiri Do’a Bersama dan Deklarasi Damai Pilkakam Serentak

| 300 views

SEPUTIH BANYAK(CJ) – Menjelang pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) serentak novenber 2019 mendatang polsek seputihbanyak dan seputihraman Lampung Tengah (Lamteng) gelar doa bersama dan deklarasi damai bakal calon kepala kampung di dua wilayah hukum polsek seputihbanyak dan seputihraman yang di gelar di polsek seputihbayak, Rabu (16/10/2019).

Acara doa bersama dan deklarasi Pilkakam damai tersebut, dihadiri oleh Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma S.I.K M.si kapolsek Seputihbanyak IPTU Eko Heri Susanto SH.MH., kapolsek Seputihraman IPTU Aladine, Danramil seputihbanyak Kapten Subagio, Danramil Seputihraman kapten Suprobo, camat Suprianto, camat Eko Danarto, tokoh masyarakat, tokoh agama serta seluruh calon kakam di tiga kecamatan tersebut.

“Dalam sambutannya Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma S.I.K M.si mengatakan kepada enam puluh tuju calon kakam yang ada di tiga kecamatan tersebut yakni. Seputihraman, Seputibanyak, dan Wayseputih, agar dapat menciptan suasana yang baik di setiap tahapan-tahapan Pilkakam serentak 2019 mendatang agar dapat bejalan lancar.

Dan ingat dalam setiap kompetisi pasti akan ada yang kalah dan akan ada yang menang, dan saya berharap kedepannya nanti yang kalah jangan berkecil hati dan yang menang jangan berbesar hati. Karna di setiap momen kompetisi pasti akan ada persaingan dari masing-masing calon kakam dan tim sukses. Jadi mari kita jaga sporifitas dan kondusifitas agar berjalan lancar, aman, damai, dan sejuk.” Tegas Kapolres.

“Dalam sambutannya, kapolsek Seputihbanyak IPTU Eko Heri Susanto sekaligus memintak kepada Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma S.I.K., M.si untuk meresmikan Gedung serba guna yang di bangun mapolsek Seputihbanyak yang bersumber dana dari swadaya masyarakat tersebut.

“Lanjutnya, saya berharap dengan kita lakukan pendekatan dan imbuan kepada seluruh calon kakam dengan cara roadshow ini agar dapat mendorong aparatur ditingkat Kecamatan untuk tetep menjaga persatuan dan kesatuan.” Ungkapnya.

Camat Seputihbanyak Seprianto juga mengucapkan terimaksih kepada Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma S.I.K M.si yang telah menyempatkan diri untuk menghadiri doa bersama dan deklarasi damai yang di gelar di Polsek Seputihbanyak.

“Atas nama masyarakat Kecamatan Seputihbanyak saya ucapkan selamat datang dan terimakasi yang tak terhingga kepada Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma S.I.K M.si yang telah menghadiri kegiatan doa bersama dan deklarasi damai para peserta Pilkakam serentak ini.” Tutupnya.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here