Beranda Lain-Lain Polda Lampung Bhakti Sosial di Lampung Timur

Polda Lampung Bhakti Sosial di Lampung Timur

| 220 views

Lampung Timur (CJ)  –  Polda Lampung melaksanakan kegiatan bhakti sosial di Lapangan Desa Negarabatin, Kecamatan Jabung, Lampung Timur (Lamtim), Selasa, 15 Oktober 2019.

Wakapolda Lampung, Brigjen Sudarsono, mengajak seluruh elemen masyarakat berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan yang kondusif.

Kegiatan ini meliputi pengobatan gratis, sunatan massal, penanaman pohon dan penandatanganan Deklarasi Jabung Aman.

“Saya tidak henti-hentinya mengajak peran serta seluruh lapisan masyarakat yang ada di Lampung untuk menjadikan kemajemukan sebagai kekuatan pemersatu, guna menjaga situasi kamtibmas yang aman damai dan kondusif,” kata Brigjen Sudarsono.

Dalam kegiatan yang dihadiri Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro, Dandim 0429 Letkol M. Darwis dan Forkopimda tersebut, Sudarsono mengungkapkan bhakti sosial dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

Ini dalam rangka menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelantikan presiden terpilih 20 Oktober 2019 mendatang.

“Polri tidak bisa bekerja sendiri. Perlu dukungan lapisan masyarakat untuk menciptakan kondisi yang aman, damai dan kondusif,” jelas wakapolda.

Bupati Lamtim Zaiful Bokhari juga mengajak seluruh elemen masyarakat mendukung upaya TNI dan Polri dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here