Beranda Lain-Lain Pemerintah Desa Adi Luhur Mengucapkan Trimakasih Atas Trealisasinya  Pengaspalan Jalan Melalui APBD...

Pemerintah Desa Adi Luhur Mengucapkan Trimakasih Atas Trealisasinya  Pengaspalan Jalan Melalui APBD 2019

| 247 views

Lampung Timur(CJ)  – Desa Adi Luhur adalah salah satu desa yang lokasinya seterategis yang masuk dalam Kecamatan Jabung Kabupaten Lampung Timur.

Namun Masyarakat Adi Luhur bertahun-tahun mengeluhkan akses Jalan utama yang menghubungkan antara Desa Adi Rejo dan Adi Luhur yang begitu hancur (rusak parah).

Dan kini Berkat Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhori telah
ralisasikan program percepatan kucuran Dana melalui APBD tahun anggaran 2019 yang mana bisa memperbaiki jalan hingga dilakukan pengaspalan pada 02/12/2019 kemarin.

Seperti yang dikatakan oleh masyarakat Adi Luhur,

“kami sangat senang pak dengan adanya perbaikan jalan ini semoga putaran perekonoin di desa kami ini makin meningkat dan berguna bagi masyarakat Jabung khususnya kami masyrakat Adi Luhur,”tuturnya.

Seperti yang di katakan Agus Pujianto,S.P selaku Kepala desa Adi Luhur, “

   “Saya yakin dengan adanya program APBD dari Pemerintah Daerah akan sangat membantu dan memperlancar roda perekonomian sehingga terciptanya kesejahteraan bagi masyarakat”,ujarnya.

Lebih lanjut Agus mengucapkan,

    “Ucapan terima kasih sebesar-beaarnya kepada bapak Bupati Zaiful Bukhori atas teralisasinya program percepatan , atas pembangunan Pengaspalan jalan Desa Adi Luhur ini ,”tutupnya.(Team) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here