Beranda Lain-Lain Dua Pelaku Pembobol Konter HP Berhasil Diamankan Polsek Seputih Raman

Dua Pelaku Pembobol Konter HP Berhasil Diamankan Polsek Seputih Raman

| 394 views

Lampung Tengah(CJ) – Kapolsek Seputih Raman bersama anggota dan masyarakat menangkap pelaku curat a.n RI Alamat Kampung Buyut Kec Gunung Sugih bersama AS Alamat Buyut Kec Gunung SugihLampung Tengah di tangkap di Tkp Hari Jumat (24/01/2020) Jam 00.30 WIB.

Ketika korban Yoni Kurniawan (25) Alamat di konter HP di Pinggir jalan Kampung Rejo Basuki III Kec.Seputih Raman Kab.Lampung Tengah, ketika dua pelaku masuk konter miliknya dengan cara mencongkel / merusak gembok pintu samping konter dengan menggunakan obeng, golok, dan pisau.

Selanjutnya dua pelaku berhasil merusak gembok dan masuk ke dalam konter tidak lama kemudian perbuatan pelaku tersebut di ketahui oleh korban karena rumahnya dibelakang couter, dan menghubungi tetangga bahwa dalam konternya ada yg mncuri, warga, tetangga masyarakat memberitahu pihak Polsek.

Selanjutnya bersama anggota menuju ke lokasi setelah sampai bersama dengan masyarakat menangkap dua pelaku yang masih dalam konter, dan dua di bawa ke Polsek berikut barang buktinya guna proses lebih lanjut, kata Aladin.

Kemudian korban membuat laporan ke Polsek Seputih Mataram dengan Nomor : LP/24 -B/ I /2020/Res LT/Sek Seram, Tanggal 24 januari 2020, ujar Aladin.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatanya dua pelaku RI dan AS dijerat Pasal 363 KUHPidana Tentang pencurian dengan Pemberatan dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara tegas Kapolsek Seputih Raman Iptu Aladin Efendi, SH, Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M,Si. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here