Beranda Lain-Lain Samsat Polres Lampung Tengah Berinovasi Untuk Masyarakat

Samsat Polres Lampung Tengah Berinovasi Untuk Masyarakat

| 566 views

Lampung Tengah(CJ) – Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si. Kasat Lantas Polres Lampung Tengah AKP Padil A Rohim, S.Sos. MH, Melaksanakan giat dan memberikan himbauan informasi tentang gebyar hadiah yang terpasang dibanner Samsat Gunung Sugih Lampung Tengah, hari Senin ( 27/01/2020).

Kegiatan inovasi ini untuk mencegah pungli dan membayar pajak kendaraan langsung tanpa calo, dan memberikan informasi tentang Gebyar Hadiah Samsat Lampung Tengah untuk masyarakat yang taat bayar pajak dengan cara mengadakan undian yang di mulai dari Bulan Januari sampai dengan November 2020.

Serta syarat mengikuti undian datang langsung ke Samsat Gunung Sugih dan melakukan Proses Pembayaran Pajak Kendaraan, Setelah itu Foto Copy Surat Keterangan Pajak Daerah (SKPD) dan Foto Copy KTP dan cantumkan No.Telpon/Hp Lalu dimasukkan ke Kotak undian yang sudah di sediakan di samsat dan Pengundian akan dilaksanakan pada tanggal 12 Desember 2020.

Kegiatan ini menambah motivasi semangat masyarakat Lampung Tengah untuk lebih Taat membayar pajak kedaraan tepat waktu serta agar tercapainya target PNBP di tahun 2020, pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here