Beranda Lain-Lain Polres Lamoung Tengah Gelar Acara Pengenalan Rambu – Rambu Lalu Lintas Pada...

Polres Lamoung Tengah Gelar Acara Pengenalan Rambu – Rambu Lalu Lintas Pada Anak Usia Dini

| 228 views

Lampung Tengah(CJ) –  Kunjungan anak – anak PG/TK IT Smart Insani Bandar Jaya yang didampingi oleh Tenaga pendidik serta orang tua masing-masing anak ke Polres Lampung Tengah. Sabtu (29/02/2020) jam 09.00 WIB.

Kedatangannya di pimpin oleh Kepala Sekolah PG/TK IT Smart Insani Bandar Jaya Sdra Opi Ardian, S.Pd. Berserta 10 Tenaga Pendidik, dengan jumlah 80 anak – anak PG/TK IT Smart Insani Bandar Jaya, rombongan tersebut disambut hangat oleh KBO Lantas Ipda Abdul Rahman dan Ipda Suhendra C.P beserta anggota Sat Lantas Polres Lampung Tengah Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si.

Kegiatan anak – anak dari PG/TK IT Smart Insani Bandar Jaya tersebut adalah untuk mengenalkan anak usia dini tentang sosok Kepolisian dan tugas Pokok kepolisian yakni disini adalah Polisi Polres Lampung Tengah dan anak-anak tersebut sangat senang dengan Kepolisian Polres Lampung Tengah dengan kedekatan Anak-Anak kepada Polisi bahwa, Polisi itu adalah sahabat Anak-Anak.

Juga Mengenalkan kepada mereka tentang rambu-rambu Lalu Lintas dan pengenalan Kenderaan Patroli Dinas Roda 4 dan Patroli dinas Roda 2 yang digunakan Polisi saat dalam melaksanakan tugas kepolisian, maksud tersebut adalah sebagai edukasi dan wawasan anak-anak kita dalam perkembang otaknya di usia 0-6 tahun.

Dalam perkembangannya ini kami memberikan wawasan atau edukasi pendidikan kepada anak-anak TK IT Smart Insani tentang pengenalan Rambu-rambu lalu lintas dan kendaraan dinas kami gunakan untuk Patroli kata Ipda Abdul Rahman, mewakili Kasat Lantas Akp M. Fadel Arohim, S.Sos.

Melihat kegiatan ini bahwa anak-anak tersebut sangat gembira dan berkesan kepada Polisi Resort Lampung Tengah karena Polisi sekarang ini bukan lagi yang sangat menyeramkan maupun Polisi galak dimana bahwa Polisi adalah Sahabat Anak, pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here