Beranda Daerah Tokoh Masyarakat Dan Ormas Siap Ciptakan Situasi yang Kondusif Menjelang Pilkada

Tokoh Masyarakat Dan Ormas Siap Ciptakan Situasi yang Kondusif Menjelang Pilkada

| 384 views

LAMPUNG TENGAH (CJ) – Organisasi Masyarakat (Ormas) dan beberapa tokoh masyarakat di wilayah kab.Lampung Tengah menggandeng Sat Intelkam Polres Lampung Tengah Dalam menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkada pada bulan September 2020, nanti Senin (02/03/2020).

Masyarakat yang tergabung dalam paguyuban dan para tokoh masyarakat sangat siap menjadi mitra Kepolisian dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan damai khususnya di Lampung Tengah jelang hajat demokrasi lima tahunan tersebut.

Seperti yang diungkapkan salah satu tokoh masyarakat ini “Kita sepakat untuk turut serta dalam menciptakan situasi yang kondusif. Mendukung kepolisian dalam mencegah berita Hoax dan Hate Speech (ujaran kebencian) yang banyak bertebaran di media sosial,” kata ungkap Sartono.

Beliau yang juga tergabung dalam paguyuban pambres ini juga menambahkan “Saya sebagai kepala desa akan mesosialisasikan kepada warga. Kita sepakat bersama kepolisian, TNI, dan pihak terkait untuk menciptakan situasi aman dan kondusif,” Imbuh sartono yang akrab disapa tomo.

Dia menyatakan, masyarakat diminta untuk menolak berita Hoax, ujaran kebencian, dan isu Sara. Ia berharap Pemilu 2020 nanti dapat terselenggara dengan damai dan sejuk. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here