Beranda Lain-Lain Kedapatan Simpan Sabu Dalam Pelindung HP, Seorang Pemuda Ditangkap Polsel Bangunrejo

Kedapatan Simpan Sabu Dalam Pelindung HP, Seorang Pemuda Ditangkap Polsel Bangunrejo

| 399 views

Lampung Tengah(CJ) – Anggota Patroli Polsek Bangunrejo Polres Lampung Tengah melaksanakan patroli dan menangkap seorang pemuda yang menyimpan sabu di pelindung HP berinisial GGJ, (22) Alamat Dusun I Kampung. Sidodadi Kec Bangunrejo Lampung Tengah. Minggu (15/03/2020) sekira jam 14.30 WIB, di Jalan lintas kampung Sidomulyo Kec Bangunrejo Lampung Tengah.

Menurut keterangan Kapolsek Bangunrejo Polres Lampung Tengah Iptu Sayidina Ali, Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si, bahwa dirinya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada pengedara sepeda motor jenis sepeda motor Yamaha aerox warna kuning yang melintas di Jalan lintas kampung Sidomulyo Kec Bangunrejo Lampung Tengah.

Dan saat itu anggota yang sedang melaksanakan patroli, saya hubungi untuk melakukan patroli di sekitar lokasi dan tidak terlalu lama melintas pengendara dan diberhentikan dan ditanyai, karena logatnya mencurigakan dan digeledah dibadannya tidak ditemukan apa namun ketika di Hpnya hendak dilihat oleh Pelaku GGJ tidak diperbolehkan.

Anggota mengatakan bahwa HP tersebut berisikan konten Porno Ya. Selanjutnya Pelaku mengeluarkan  dari kantong celana sebelah kiri HP Merk Xiaomi warna putih diberikan Anggota, dan ketika dibuka di bagian Pelindung belakang dan satu botol kecil minyak wangi merek tari Bali di kantong sebelah kanan.

Selanjutnya Pelaku GGJ berikut barang buktinya, di bawa ke Polsek Bangunrejo dan dibuatkan Laporan Polisi : LP / 94-A / III / 2020 /Polda Lpg/Res Lamteng/Sek Bajo Tgl 15 Maret 2020, kata Ali.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatanya pelaku GGJ dijerat Pasal 112 ayat (1) dan atau Pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI nomor 35 tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman 4 sampai 12 tahun penjara, tegas Iptu Sayidina Ali. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here