Beranda Lain-Lain Pelaku Pembawa Sabu Ditangkap Polsek Terusan Nunyai Lampung Tengah

Pelaku Pembawa Sabu Ditangkap Polsek Terusan Nunyai Lampung Tengah

| 227 views

Lampung Tengah(CJ) – Kapolsek Terusan Nunyai bersama anggotanya melaksanakan patroli hunting dan menangkap pelaku yang membawa sabu berinisial ATS (30), Alamat Rt 04 Jalan udara Kampung Bandar Agung Kec Terusan Nunyai Lampung Tengah di Jalan Lintas Timur Kampung Bandar Agung Kec Terusan Nunyai, Kamis (19/03/2020) Jam 17.20 WIB.

Menurut keterangan Kapolsek Terusan Nunyai Iptu Edi Suhendra. SH, Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si, bahwa patroli rutin dilaksanakan oleh Polsek Terusan Nunyai untuk mencegah 3C dan kejahatan lainnya.

Lebih Lanjut Edi mengatakan bahwa patroli saat itu saya langsung ikut dan selektif dan memberhentikan pengendara sepeda motor honda legenda yang mencurigakan, kemudian dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan, dan didompetnya yang ada di saku kanan celana belakang ditemukan di dalam dompet terdapat 2 (dua) buah plastik klip yang berisi diduga narkotika jenis sabu dengan berat 0,3 gram.

Pelaku ATS berikut barang buktinya 2 (dua) buah plastik klip kecil bening berisikan narkotika yang di duga jenis shabu, 1 (Satu) buah dompet warna hitam serta 1 (satu) unit sp.motor honda Legenda dibawa ke Polsek Terusan Nunyai dan dibuatkan Laporan Polisi : LP /78-A/III/2020/Polda Lpg/Res Lam-Teng / Sek Tenun. Tgl 19 Maret 2020, ujar Edi.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatanya pelaku ATS dijerat Pasal 112 ayat (1) dan atau Pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI nomor 35 tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman 4 sampai 12 tahun penjara “ tegas Iptu Edi Suhendra. SH. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here