Beranda Headline Didampingi Lurah Komering Agung, Kapolsek Herison Bagikan Sembako Kepada Warga Tidak mampu...

Didampingi Lurah Komering Agung, Kapolsek Herison Bagikan Sembako Kepada Warga Tidak mampu dan Dampak Covid-19

| 329 views

LAMPUNG TENGAH (CJ) – Dalam upaya melawan Covid-19, Kapolsek Gunung Sugih  Herison, S.IP., MH didampingi Lurah Komering Agung Astuti bersama Pemuda Kampung Komering Agung membagikan sembako dan masker kepada masyarakat di wilayah Kampung Komering Agung, Kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah, Rabu (15/04/2020).

Pembagian sembako tersebut berada di dua dusun yaitu di dusun 3 dan dusun 5, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polsek Gunung Sugih guna meringankan beban warga Kampung Komering Agung.

“Kami membagikan berupa sembako dan masker kepada warga kampung Komering Agung semoga dapat membantu warga yang kurang mampu dan dapat meringankan beban mereka,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek  didampingi Lurah Komering Agung juga meminta kepada masyarakat agar tidak keluar rumah terlebih dahulu, jika memang tidak ada keparluaan yang sangat mendesak.

“Kami minta kepada masyarakat jangan melakukan kegiatan yang menimbulkan  keramain, ikuti aturan pemerintah sampai jangka waktu yang ditentukan,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama Lurah Astuti mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Kapolsek dengan adanya bantuan tersebut semoga dapat membantu perekonominan masyarakat khususnya Kampung Komering Agung.

“Mewakili warga Komering Agung saya Lurah Komering Agung mengucapkan banyak terimakasih dangan adanya bantuan ini, semoga menambah amal ibadah dan ladang pahala untuk bapak kapolsek. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here