Beranda Lain-Lain Ketua Pinsar Petelur Nasional (PPN) Lampung menyerahkan Telur Ayam kepada Polres Lampung...

Ketua Pinsar Petelur Nasional (PPN) Lampung menyerahkan Telur Ayam kepada Polres Lampung Tengah

| 615 views

Lampung Tengah (CJ) – Ketua Pinsar Petelur Nasional (PPN) Lampung Ir. Jenny Soelistiani, M.M didampingi oleh Dra. Christy Hevi Krimawati menyerahkan telur kepada Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik. M.Si di Posko Peduli Bencana Non Alam Covid-19 Polres Lampung Tengah, Jumat (17/04/2020).

Kegiatan ini adalah salah satu yang dilakukan PPN, merupakan kegiatan Bhakti Sosial yang dicanangkan oleh PPN Lampung Tengah sebagai koloborasi PPN Lampung yang mana dalam memerangi mewabahnya Virus Corona (Covid-19) di Indonesia terlebih di Lampung Tengah. PPN sebagai pihak swasta yang memberikan sumbangsih dalam membantu masyarakat dan ikut mendukung Pemerintah memerangi Covid-19 ini, dalam pemberian telur ayam ras ini kepada posko peduli bencana non alam Covid-19 di Polres Lampung Tengah, Diberikan sebanyak 3.000 (Tiga Ribu) Butir, Pungkas Ir. Jenny Soelistiani, M.M.

Bantuan langsung tersebut adalah bentuk rasa peduli dari Asosiasi peternak telur ayam ras yang ada di Lampung dan harapannya kegiatan bukan sampai disini saja dalam kepeduliannya yang kami lakukan sebagai asosiasi peternak telur ayam ras dan semoga bermanfaat yang kami berikan ini dalam uluran batuan meringkan masyarakat kurang mampu yang mana saat ini kita bersama sedang memerangi wabah virus corona (Covid-19), tambahnya.

Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik., M.Si. disini juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Asosisasi pengusaha telur Pinsar Petelur Nasional (PPN) adalah Ir. Jenny Soelistiani, M.M. sebagai ketua Asosiasi Lampung dan PPN Kabupaten Lampung Tengah yang mana sebagai pihak swasta untuk membantu memberikan telur ayam ras sebanyak 3.000 (Tiga Ribu) butir dalam memerangi wabah virus corona (covid-19) yang sedang merebak di Indonesia. Kepedulian ini sangat kami Apresiasi kepada PPN dalam memberikan telur ayam ras di Posko peduli bencana non alam covid-19 Polres Lampung Tengah, yang mana pihak swasta disini telah ikut dan mendukung pemerintah untuk memerangi covid-19 ini, pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here