Beranda Lain-Lain Tekab 308 Polres Tubaba Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan Anak Dibawah Umur

Tekab 308 Polres Tubaba Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan Anak Dibawah Umur

| 142 views

 

Tulang Bawang Barat(CJ) – Berdasar kan penemuan sesosok mayat laki-laki pada hari Kamis 3 semtember 2020 sekira jam 10.00 Wib di kebun sawit PT BBM Tiyuh Bojong dewa kec pagar dewa kab .Tulang Bawang Barat.

Di ketahui Korban seorang anak laki-laki(8) kelas 1 SD atas nama Erlangga Ahmad Dani alamat Tiyuh bumi asih kec,gunung terang kab Tubaba.

Eka winarsih (28)Ibu korban langsung membuat laporan sat reskrim polres Tubaba.

Kasat Reskrim Iptu Andre try putra Mewakili Kapolres tubaba langsung mengambil tindakan mengumpulkan anggota dan menuju TKP untuk mencari keterangan dari berbagai sumber.

Setelah mendapatkan keterangan saya langsung mengajak anggota melirik seseorang yang di duga telah melakukan pembunuhan tersebut dan mengumpulkan bukti -bukti sesuai dengan temuan di TKP.

Setelah bukti kami cukup dan mengarah ke salah satu pria bernama Adi Supeno bin Slamet (25) warga Tiyuh kibang Budi jaya ,kec Lambu kibang kab tulang bawang barat kami selang beberapa jam dari kejadian kami langsung menangkap pelaku.,ujarnya.

Tersangka mengakui telah melakukan pembunuhan terhadap korban dengan cara menggunakan sebuah tali tambang lalu diikatkan ke batang sawit kemudian bahu korban di tekan hingga tali mengencang dan korban kehabisan nafas.

Motip pembunuhan karna pelaku yang memiliki hubungan asmara dengan ibu korban merasa sakit hati dan
Karena ibu korban suka keluar malam dan suka main sama laki -laki lain sehingga pelaku merasa cemburu,”ucap kasat Reskrim.(Dbs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here