Beranda Lain-Lain Pengamanan Debat Publik Ke-2 Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah

Pengamanan Debat Publik Ke-2 Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah

| 121 views

 

Lampung Tengah(CJ) –  Untuk kedua kalinya debat publik pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah masih dilaksanakan ditempat sama yaitu di Siger Ballroom BBC Hotel Badar Jaya, Senin (23/11/2020) jam 17.00 Wib.

Dalam pengamanan, Polres Lampung Tengah mengerahkan pasukannya dengan sejumlah 104 anggota Polri dengan Anggota Polsek jajaran ditambah dengan satu pleton anggota Kodim 0411 Lampung Tengah, satu pleton anggota Pol-PP dan satu pleton satgas Covid-19 BPBD Lampung Tengah.

Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H langsung memimpin pelaksanaan Pengamanan debat publik ke dua pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah yang didamping Kabag Ops Polres Lampung Tengah Kompol Juli Sundara, Am.d yang mana pelaksanaan Pengamanan kali ini tidak jauh berbeda dengan debat publik yang pertama.

Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dan memeriksa kesehatan para paslon Bupati dan Wakil Bupati maupun para pendukung paslon serta untuk membatasi jumlah orang yang akan menyaksikan jalannya debat publik paslon di dalam ruangan debat publik.

“Pengamanan yang dikerahkan oleh Polres Lampung Tengah menempatkan anggotanya sesuai ploting yang ada, sesuai dengan tempat dan kebutuhan personil demi terjaminnya keamanan dalam pelaksanaan debat publik ini, semoga debat publik Paslon Bupati dan Wakil Bupati dapat berjalan Aman, Lancar dan Kondusif sesuai dengan keinginan kita bersama”, Kata Kapolres.

“Kapolres juga menginginkan pelaksanaan ini berjalan sukses hingga akhirnya, dan juga menghimbau masyarakat yang hadir untuk menerapkan protokol kesehatan dengan 3M dan 1M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Tidak berkerumunan untuk memutus penyebaran Covid-19”, Pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here