Beranda Lain-Lain BKO Polda Lampung, Brimob Dan Polres Tulang Bawang Melaksanakan Serpas Dalam Operasi...

BKO Polda Lampung, Brimob Dan Polres Tulang Bawang Melaksanakan Serpas Dalam Operasi Mantap Praja Krakatau Tahun 2020

| 175 views

 

Lampung Tengah(CJ) – Apel Serpas Personil Polres Lampung Tengah, BKO Polda Lampung, BKO Polres Tulang Bawang, BKO Brimob Polda Lampung, serta Personil TNI Kodim 0411 Lampung Tengah melaksanakan Apel operasi mantap praja krakatau tahun 2020 di lapangan Apel Polres Lampung Tengah, Selasa (08/12/2020).

Kegiatan Apel di pimpin langsung Oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H didampingi Kabag Ops Sebagai Pengendali Operasional Polres Lampung Tengah Kompol Juli Sundara, A.Md, dalam Amanatnya Kapolres Mengucapkan trimakasih atas bantuan kendali operasinal dari dari Polda Lampung, Polres Tulang bawang, serta Personil Brimob dan Anggota TNI.

Kata Popon “Kegiatan pengamanan Pilkada 2020 adalah milik kita bersama dalam menjaga keamanan di Lampung Tengah sebagai tugas negara jalankan dengan penuh semangat dan keiklasan.
Personil yang BKO ini sebagian ditempatkan di TPS dan sebagian lagi siaga On call dari Brimob, dari Polres Tulang bawang, serta dari TNI, siaga on call dibagi lima titik untuk memudahkan pergerakan mereka jika dibutuhkan sewaktu – waktu“ Lanjut Popon.

Dalam pesta demokrasi atau pesta Rakyat untuk menentukan pemimpin Lampung Tengah kedepannya diharapkan semuanya personil tetap menjaga kesehatan serta patuhi protokol kesehatan gunakan Paket Obat + Masker yang dibagikan dari Poliklinik Polres Lampung Tengah’ Imbuhnya.

Dalam Pengamanan Pilkada 2020 “ Popon juga memperagakan tactical Game didepan Personil bahwa bantuan kendali operasional ( BKO ) harus mempunyai insting atau kejelian dalam membaca situasi dan bertindak sesuai Rayonisasi karena mudah untuk digerakkan sesuai dengan lokasi Rayon karena Personil dibagi menjadi tiga Rayon, Tengah Barat dan timur’ Ujarnya.

Diharapkan dalam Operasi Mantap Praja Krakatau 2020 Personil Polres Lampung Tengah jumlah TPS sebanyak 2390 TPS dari 28 Kecamatan, yang terbagi menjadi 301 Desa / kampung serta 10 kelurahan diLampung Tengah, diharapkan agar benar – benar menjalankan tugasnya dengan Penuh semangat Sebagai Pengayom, Pelidung dan Pelayan Masyarakat “ Pungkasnya (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here