Beranda Lain-Lain Kapolres Lampung Tengah Pimpin Kegiatan Kurve Bersama

Kapolres Lampung Tengah Pimpin Kegiatan Kurve Bersama

| 156 views

 

Lampung Tengah(CJ) –  Dengan melaksanakan kegiatan bersama – sama untuk mempermudah pekerjaan dilakukan oleh Personil Polres Lampung Tengah ( Kurve Bersama ) yang dipimpin oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H, Sabtu (19/12/2020).

Kata Popon “ dimusim Penghujan diperintakan seluruh Kepala bagian (Subag) dan dibawahnya ( Subbag), Kepala Satuan ( Kasat) Kasi dan Kasikeu serta seluruh Personil Polres Lampung Tengah untuk melaksanakan kurve diruangan masing – masing guna menjaga kebersihan dan mencegah terjadinya penyebaran penyakit.

Juga untuk Poliklinik agar melaksanakan Penyemprotan Desinfektan keseluruh Ruangan Pelayanan Polres Lampung Tengah. Kegiatan dilaksanakan oleh Penda TK. I dr. Denny Selendra, dr. King Caesar MP (mitra), drg. Wulan Oktaviani (mitra), Pengatur Kriswanto, Amd. Kep, Dahlan Rois, Amd. KG, (mitra), Jumei A, Amd. Keb (mitra), Anita Maulidia, Amd. Kep (mitra) dan Isti Amd. AK (mitra).
Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah serta memutus virus penyakit dan apabila jika ruangan bersih dan nyaman “ kan enak dipandang serta sehat untuk kita “ Lanjut Popon.

Kegiatan Kurve tetap menerapkan protokol kesehatan 3 M + 1T seperti cuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer, menggunakan masker, menjaga jarak (physical distancing) serta tidak berkerumun untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19” demikian Pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here