Beranda Lain-Lain Unit Laka Lantas Polres Lampung Tengah Melaksanakan Penimbunan Jalan Berlubang

Unit Laka Lantas Polres Lampung Tengah Melaksanakan Penimbunan Jalan Berlubang

| 223 views

Lampung Tengah(CJ) –  Kegiatan Penimbunan Jalan Berlubang yang dilaksanakan oleh Unit Laka Lantas Polres Lampung Tengah yang dipimpin Kanit Laka Ipda Sulkhan SH, di jalan Lintas Sumatera Km.58 sesudah jembatan Gunung Sugih Lampung Tengah, Hari Selasa (22/12/2020).

Personil Lalu Lintas ( unit Laka lantas ) yang terlibat dalam kegiatan ini adalah Aipda Hari Mulyadi,.Aipda Edi Mardianto, Bripka Exnatius CH, S.IP, Bripka Diski Andreza, Brigpol Edo Miko, Brigpol Ridho Arnando, di bantu PHL lalu Lintas.

Menurut Kasat Lantas polres lampung Tengah Akp M Yani Endang, S.Ik, Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H, kegiatan ini mepukan hal positif karena dengan penimbunan jalan yang berlubang selain mencegah terjadinya Laka lantas serta Terciptanya kenyamanan bagi para pengguna jalan.

Lebih lanjut Kata Yani” untuk menciptakan kamseltibcarlantas menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2021, semoga masyarakat atau pengguna jalan dihimbau dalam Operasi Lilin Krakatau 2020 untuk tetap mematuhi Aturan yang ada tentang Lalu Lintas dan angkutan jalan Nomor 22 tahun 2009.

Serta apabila bepergian jangan lupa agar menerapkan protokol kesehatan menggunakan Masker untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19” serta utamakan Keselamatan untuk kita semua demikian Pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here