Beranda Lain-Lain Nongkrong di Lapo Tuak, Pelaku Pencurian Ditangkap Anggota Polsek Punggur

Nongkrong di Lapo Tuak, Pelaku Pencurian Ditangkap Anggota Polsek Punggur

| 174 views

 

Lampung Tengah(CJ) – Mendengar Pelaku Lagi Nongkrong di lapo Tuak Kota Gajah, kanit Reskrim bersama Anggota Polsek Punggur Menangkap Pelaku Pencurian di Sekolahan SD Negeri 02, Pelaku Berinisial YM Als Yurdan (20) Alamat kampung Kedaton Dusun1 Rt 001 Rw 001. Kec Batanghari Nuban kab. Lampung Timur, Kamis (24/12/2020) Sekira jam 15.30 WIB.

Menurut keterangan Kapolsek Punggur Iptu Amsar S.Sos. Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H Bahwa Pelaku ditangkap Berdasarkan laporan Korban dengan Nomor laporan : LP/ 706-B / XII/ 2020/ Polda Lpg/ Polres Lamteng/ Sek Punggur tgl 12 Desember 2020.

Lebih Lanjut Amsar Menjelaskan “Pelaku Masuk dengan cara membuka pintu gerbang sekolahan SD Negeri 02 Kota Gajah yang tidak terkunci, lalu pelaku masuk kehalam sekolah dan menuju ke ruangan guru, dan pelaku merusak pintu ruangan guru dan setelah itu pelaku mengambil 1 set salon aktip warna hitam berikut 3 Mix kejadian Kamis (10/12/2020) sekira jam 19.30 WIB.
Kemudian pelaku keluar dari pintu dan membawa 1 set salon serta 3 Mix dengan mengunakan motor beat warna putih, dan pada hari Jum’at (11/12/2020) sekira jam 03.00 WIB, Dan pelaku kembali lagi masuk kedalam ruangan guru dan mengambil 1 buah kipas angin warna hitam, 1 set kompor gas berikut tabung gas 3 kg serta wifi warna putih dan setelah itu pelaku keluar dari pintu yang dirusak sekolahan SD Negeri 02 Kota Gajah “ kata Amsar.

Setelah melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan saksi, Kanit Reskrim Bersama Anggotanya mendapatkan Informasi bahwa salah satu Pelaku berada di Lapo Tuak Kota Gajah, tidak menunggu lama dan berangkap menangkap salah satu Pelaku YM Als Yurdan berikut barang Buktinya 1 (satu) set salon aktip warna hitam berikut 2 buah Mix.

Guna Penyidikan Lebih Lanjut Pelaku YM Als Yurdan di Jerat dengan Pasal Pencurian Pasal 363 KUHPidana dengan Ancaman 7 Tahun Penjara dan Untuk Pelakunya yang satunya masih dalam pengejaran dan barang bukti yang lain masih dalam pencarian “ Tegas Iptu Amsar, S.Sos (*).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here