Beranda Lain-Lain Kapolres Lampung Tengah Menghadiri Pisah Sambut Kalapas Kelas IIB Dan Pelepasan Kajari...

Kapolres Lampung Tengah Menghadiri Pisah Sambut Kalapas Kelas IIB Dan Pelepasan Kajari Gunung Sugih

| 161 views

 

Lampung Tengah(CJ) – Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H. menghadiri undangan pisah sambut Kalapas kelas IIB Gunung Sugih dan pelepasan Kajari Gunung Sugih, kemarin Senin (29/12/2020).

Dalam undangan yang dihadiri Kapolres tersebut tempat yang terpisah, dimana dalam pelaksanaan pisah sambut Kalapas di laksanakan di aula pertemuan Lapas Gunung Sugih. Yang mana Kalapas yang lama Sohibur Rachman yang alih tugas ke Lapas Narkotika Kelas II Pamekasan, kemudian Kalapas yang baru Denial Arif yang sekarang menjadi Kepala Lapas Kelas IIB Gunung Sugih, ia sebelumnya menjabat Karutan kelas IIB Kota Bumi.

Setelah Kapolres menghadiri kegiatan serah-terima maupun pisah sambut Kalapas kelas IIB Gununung Sugih tersebut, Popon langsung bergeser menghadiri kembali kegiatan undangan Pelepasan Kajari Gunung Sugih yakni M. Mansyur, S.H,. M.H. yang dilaksanakan di Aula Rumah dinas Bupati Lampung Tengah, yang mana Mansyur akan selesai dalam pengabdiannya dalam purna baktinya di Satya Adhi Wicaksana (Kejaksaan) namun penggantinya belum ada yang mengisi, untuk sementara pimpinan Kejaksaan Negeri Gunung Sugih diisi oleh pejabat sementara sebelum ada yang mengisi pejabat definitif yang diperintahkan dari Kejagung.

Selain Kapolres yang hadir dalam kedua kegiatan tersebut, yang dihadiri Bupati Lampung Tengah, Dandim 0411-LT, Sekda Lampung Tengah, Ketua PN Gunung Sugih dan Ketua PA Gunung Sugih. (Dbs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here