Beranda Lain-Lain Rasa Sukur Oleh Personil Personil Polsek Gunung Sugih Atas Kenaikan Pangkat

Rasa Sukur Oleh Personil Personil Polsek Gunung Sugih Atas Kenaikan Pangkat

| 186 views

 

Lampung Tengah(CJ) –  Dalam Kunjungan Kerjanya Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H, Ke Polsek Gunung Sugih dan diterima oleh Kapolsek Gunung Sugih Iptu Widodo Rahayu, SH, di Mako Polsek Gunung Sugih di Jalan Raya Gunung Sugih Padang Ratu Lampung Tengah, Rabu (06/01/2021).

Dalam kunjungan Kerjanya Kapolres Lampung Tengah didampingi Waka Polres Kompol Suparman, S.Pd., M.Si serta PJU Polres Lampung Tengah juga hadir Kapolsubsektor Bumi Ratu Nuban, Iptu Wawan Budiharto, Camat Bekri, Hi. M. Juanda, S.Sos, Camat Gunung Sugih, Hi. Andi RPA, S.IP.,M.M, Manager PT. Pramana Austindo Mahardika, Iman Munajad, serta Seluruh Anggota Polsek Gunung Sugih dan Bhayangkarinya.

Dalam Sambutannya Kata Popon” Kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan oleh pimpinan Institusi Polri kepada personilnya, dalam hal merupakan tanda menggapaian kinerja dan pencapaian personil yang bersangkutan dalam mengemban tugasnya.

Dan diucapkan selamat Kepada Personil yang naik Pangkat yaitu Aipda Akuan, Aipda Alex Wijayanto dan Bripka Marzen Affan dan tidak kalah pentingnya yaitu kepada Aiptu Riadi yang telah Purna tugas dan telah menjalankan tugasnya dengan baik dan ucapan selamat kepada Aiptu Riadi yang kembali ke Masyarakat”ucapnya.

Kegiatan tetap mematuhi Protokol Kesehatan cegah penyebaran Covid-19 dengan 3 M + 1T seperti cuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer, menggunakan masker, menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter physical distancing serta tidak berkerumun untuk mencegah Penyebaran claster Covid 19, Pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here