Beranda Lain-Lain Inilah 5 Program Kerja Bakal Calon Kakam Hendri Adi Saputra

Inilah 5 Program Kerja Bakal Calon Kakam Hendri Adi Saputra

| 150 views

 

Lampung Tengah(CJ) – Ada 5 program kerja yang siap di layangkan Bakal Calon Kepala Kampung Hendri Adi Saputra cukup membuat cetar Negara Aji Tua.

1. Memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal, tanpa harus membedakan dalam segala hal.

2. Memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

3. Menjalankan Bumdes secara maksimal untuk meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

4. Meningkatkan pembangunan sesuai kebutuhan masyarakat, Membangun Kantor Kakam, Balai Adat, Gedung GSG, Penambahan Sarana Pendidikan Sekolah DasarDasar dan Lain-lain.

5. Memberikan 1 Unit kendaraan sarana pelayanan kesehetan Kampung.

Strategi dalam menunjang kegiatan agar sukses dalam menjalankan tugas, sebagai kepala Kampung Hendri akan menerapkan konsep dengan azaz masyarakat untuk muafakat.

“Nanti kita akan membuat perencanaan jangka panjang, Menengah, dan pendek. Saya akan menerapkan manajemen waktu dengan baik dan tepat,” Kata Hendri.

Dengan mengedepankan transparansi kepada seluruh aparatur dan melibatkan elemen masyarakat, Ini di rasakan Hendri akan lebih efektif. supaya setiap keputusan yang di ambil membawa kemaslahatan untuk masyarakat.

“Dengan begitu, kita dapat menentukan mana yang prioritas dan mendesak. Jadi tidak terjadi kesenjangan sosial dan kecemburuan di tengah masyarakat,” terangnya, Saat di hubungi melalui pesan Whatsap, Senin 11 Januari 2021.

Dalam mengambil kebijakan, Kata Hendri, tentu harus melalui evaluasi,” Sebelum mengambil kebijakan tentu harus kita koordinasikan dulu, agar pelaksanaan nya berjalan dengan baik. Kalau ini nanti kita jalankan Insya Allah tidak ada kontroversi di tengah masyarakat,”tegas Hendri.

Pengalaman pernah menjabat kepala Kampung pada 2008-2014, menjadi tolak ukur untuk membangun Kampung Negara Aji Tua yang lebih baik ke depan.

“Kita harus bangkit dari kegagalan, Saya Optimis, dan bisa membawa perubahan di Kampung Negara Aji Tua ini. Semua ini tidak akan berjalan bila tidak ada dukungan dari seluruh masyarakat Aji Tua,” Tutup Hendri yang akrab di panggil Raja.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here