Beranda Lain-Lain Kapolres Lampung Tengah Beserta Jajarannya Gelar Coffee Morning Bersama PJU

Kapolres Lampung Tengah Beserta Jajarannya Gelar Coffee Morning Bersama PJU

| 128 views

 

Lampung Tengah(CJ) –  Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H, didampingi waka Polres Kompol Suparman, S.Pd. M.Si, melaksanakan giat coffee morning di Aula Admani Wedhana Polres Lampung Tengah, Senin (18/01/2021).

Kegiatan coffe morning ini, diikuti oleh Pejabat utama Polres, Kapolsek jajaran serta perwira Polres Lampung Tengah, ada beberapa kebijakan Pimpinan serta melakukan analisa dan evaluasi kinerja Polres Lampung Tengah tahun 2021 dan tunggakkan kasus di tahun 2020.

Kapolres menyampaikan beberapa hal yang menjadi atensi pimpinan kepada seluruh personil Polres Lampung Tengah agar tetap menjaga disiplin dalam menjalankan tugasnya, serta pelayanan Masyarakat agar ditingkatkan serta untuk mencegah terjadinya gesekan – gesekan kekerasan antar suku Ras dan Agama, dan semoga situasi Kamtibmas di Lampung Tengah agar tetap aman, damai dan sejuk.

Labih Lanjut Kapolres ”agar setiap Fungsi Sabhara, lalu Lintas, Reskrim, Intelkam, Res Narkoba, Binmas serta Polsek jajaran agar saling kordinasi untuk meningkatkan giat, Patroli untuk menekan atau mencegah 3 C ( Curat, Curas dan Curanmor ) diwilayah Lampung Tengah, dan melakukan Pengecekan di poskamling diwilayah yang menjadi desa binaan.

Tetap melakukan pendekatkan kepada tokoh-tokoh Agama, Masyarakat, Adat dan pemuda untuk menjaga Lampung Tengah agar kondusif serta memantau setiap gesekan-gesekan dimasyarakat agar tidak terjadi konflik yang lebih besar dan meluas kedepannya.

Giatkan Penyuluhan/himbauan di kampung-kampung karena Lampung Tengah tentang pencegah penyebaran Covid-19, dengan menerapkan protokol kesehatan 3-M+1-T seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan untuk tidak berkerumun, untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Giat Coffee Morning yang dikuti oleh PJU, Perwira dan Kapolsek jajaran Polres Lampung Tengah, serta wujud kebersamaan antara pimpinan dengan bawahan, dalam menganev kamtibmas awal tahun 2021”, pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here