Beranda Lain-Lain Ucapan Karang Bunga Dari Masyarakat Penuhi Halaman Polres Lampung Tengah

Ucapan Karang Bunga Dari Masyarakat Penuhi Halaman Polres Lampung Tengah

| 110 views

 

 

Lampung Tengah(CJ) –  Berbagai ucapan Trimakasih yang disampaikan Masyarakat Lampung Tengah kepada Kapolres Lampung Tengah beserta jajarannya atas keberhasilannya mengungkap kasus Curas dan Curat yang meresahkan Masyarakat, Sabtu (22/05/2021).

Karangan bunga atau bentuk ucapan rasa terima kasih kepada Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H serta team tekab 308 yang dengan susah payah mengungkap kasus Curas dan curat yang meresahkan, karena pelaku ES Als Jarwo Als Ngapak Als Watno, selalu berpindah – pindah saat dilakukan Penggrebekan.

Dan pada hari Jumat (21/05/2021) tepat kurang lebih jam 09.00 WIB, pelarian Pelaku ES Als Jarwo Als Ngapak Als Watno, terhenti saat timah panas menghampiri dirinya oleh tekab 308 Polres Lampung Tengah, pelaku terkenal lincin dan sudah menjadi DPO Polsek Padang ratu dengan Nomor DPO/ 38/X/2012 Tgl 26 Oktober 2012.

Dari rekan pelaku yang berhasil ditangkap, pelaku ES Als Jarwo Als Ngapak Als Watno merupakan otak dari Pelaku Curas Toko Emas di wilayah Padang Ratu dengan Korban Handoyo yang mengalami luka tembak.

Serta terlibat dengan Curas dijalan Kampung Tanjung Jaya Kec Bangun Rejo dengan Korban Budi Faharjo Sales yang sedang mengampas barang dengan kerugian uang tunai 100 juta , barang bukti  sepeda Motor yang digunakan pelaku saat melakukan kejahatan dapat disita dari pelaku yaitu sepeda motor Honda Beat warna putih biru. Lebih lanjut kejadian di Multi M Kec. Punggur Lampung Tengah, Pelaku membobol / merusak roling Dor (Pintu) selanjutnya pelaku mengambil pakaian berikut isi toko dengan kerugian kurang lebih 38 Juta, namun pada saat kejadian dompet Pelaku yang berisi ATM, KTP atas nama pelaku ES Als Jarwo Als Ngapak Als Watno tertinggal di dalam Toko serta kendaraan yang digunakan pelaku terlihat oleh rekaman CCTV  berhasil kami sita
berikut senjata api rakitan jenis pistol dengan 4 amunisi kaliber 5,56 yang digunakan pelaku ES Als Jarwo Als Ngapak Als Watno saat terjadi penggrebekan  namun didahului oleh team Tekab 308 sehingga pelaku berhasil dilumpuhkan.

Dari keberhasilan tersebut Bupati Lampung Tengah Hi Musa Ahmad, S.Sos, Tokoh Masyarakat, kurang lebih ada 25 karangan bunga dikirimkan sebagai tanda ucapan terima kasih, karena pelaku ini juga sudah cukup meresahkan masyarakat juga dilingkungannya . Untuk rekan Pelaku dihimbau agar segera menyerahkan diri, Karena dimanapun Anda Bersembunyi, Kami Akan Cari.” Pungkasnya (*).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here