Beranda Lain-Lain Kompaknya Forkopimda Lampung Tengah Dalam Mengatasi Pandemi Covid 19

Kompaknya Forkopimda Lampung Tengah Dalam Mengatasi Pandemi Covid 19

| 79 views

 

Lampung Tengah(CJ) –  Dalam mengatasi wabah penyebaran Covid-19 , Forkopimda Lampung Tengah saling berkoordinasi untuk mendorong Kabupaten Lampung Tengah terbebas dari Pandemi Covid-19, dan hari ini Forkopimda Meluncurkan Pelayanan Mobile Vaksinasi Covid 19, di Taman Gotong royong Berjaya Prosida Bandar Jaya Lampung Tengah, Selasa (13/7/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Wawan Setiawan, S.IK, Bupati Lamteng H. Musa Ahmad, S.Sos, Dandim 0411 LT Letkol Inf. Andri Ardiyanto, M.Han, Kajari Gunung Sugih M Ali Akbar, S.H,. M.H, Para SKPD Pemda Lampung Tengah.

Terobasan dan inovasi dalam mengatasi pendemi Covid-19 terus dilakukan oleh Forpimda Kab Lampung Tengah untuk Masyarakatnya supaya terbebas dari Pandemi Covid-19.

Pelayanan Mobile Vaksin resmi di luncurkan Bupati Lampung Tengah H.Musa Ahmad.S.Sos dan semoga dapat mempermudah warga di Lampung Tengah dalam mendapatkan vaksin. “katanya

Pelayanan Mobile Vaksin tersebut nantinya akan berada di kecamatan – kecamatan yang ada di Lampung Tengah, dan sasarannya membantu masyarakat terutama lansia yang ingin vaksin namun tidak bisa hadir ke puskesmas terdekat untuk itu hadir Pelayanan Mobile Vaksin yang akan langsung memberikan vaksin ke rumah rumah warga.

Pelayanan Mobile vaksin ini merupakan yang pertama di luncurkan di provinsi Lampung. Bupati berharap seluruh masyarakat melaksanakan vaksin guna mendapatkan imunitas tubuh sehingga tidak mudah terserang Virus Covid -19,
, dan bagi masyarakat yang belum vaksin agar segera Vaksin.

Seluruh rangkaian Kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mengantisipasi serta menurunkan angka Penyebaran Virus Covid – 19. “ demikian pungkasnya (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here