Beranda Lain-Lain Ikatan Pemuda Lempuyang Bandar Berbagi di Bulan Suci Ramadhan

Ikatan Pemuda Lempuyang Bandar Berbagi di Bulan Suci Ramadhan

| 848 views

Lampung Tengah(CJ)Sejumlah pemuda lempuyang bandar melakukan bagi takjil gratis kepada warga yang melintas di jalan lintas lempuyang bandar-bandar sakti. Kegiatan yang di inisiasi oleh beberapa pemuda untuk berbagi kepada warga seputaran lempuyang bandar dan sekitarnya dan meringankan para pengemudi sepeda motor dan mobil yang melintas di jalan tersebut.

Kegiatan yang sudah berlangsung selama dua hari ini telah membagikan 2000 pket takjil bagi warga yang berpuasa. Seperti yang di sampaikan angga salah satu perwakilan dari ikatan pemuda lempuyang bandar berbagi. ” Ya kami telah melakukan kegiatan berbagi takjil gratis selama dua hari ini, alhmdulillah sudah dua ribu paket takjil yang kami bagikan bagi warga yang melintas di jalan lintas lempuyang bandar-bandar sakti kegiatan ini akan kami laksanakan dalam beberpa kali dalam bulan ramadhan. Terangnya

Sementara inisiator kegiatan ikatan pemuda lempuyang bandar berbagi dr. Imam menjelaskan kami melakukan ini untuk membantu warga melepas dahaga setelah seharian melakukan ibadah puasa yang sedang berada dalam perjalanan pulang dari melakukan kegiatan bekerja ataupun perjalanan jauh. Kami sangat bersyukur dapat berbagi di bulan yang penuh rahmat allah ini.

Lanjutnya, saya sangat bertrima kasih kepada seluruh warga yang telah membantu kami baik secara pikiran tenaga dan materil semoga kegiatan ini tidak putus di bulan ramadhan ini saja setelah ramadhan juga kami tetap akan melakukan bakti sosial dan membantu warga kurang mampu. Kami juga siap menerima sumbangan bagi warga lempuyang bandar yang ingin berbagi untuk masyatakat. Kami juga bertrima kasih kepada warga yang telah mensuport kami selama dua hari ini semoga kebaikan anda semua di balas oleh allah swt pungkas dokter muda yang bekerja sebagi dokter desa di bukit kemuning lampung utara.

Penggerak ikatan pemuda lempuyang bandar ini di inisiasi oleh dr. Imam, andi brilink, muklas, maryoto, dan saudara angga.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here