Beranda Lain-Lain Bupati Lamtim M. Dawam Rahardjo Bersama Wabup Lamtim Azwar Hadi hadiri Musrenbang...

Bupati Lamtim M. Dawam Rahardjo Bersama Wabup Lamtim Azwar Hadi hadiri Musrenbang Kecamatan Raman Utara

| 91 views

Lampung Timur(CJ) – Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo bersama Wakil Bupati Azwar Hadi, pada agenda kegiatan hari Senin (21/02/2022) menggelar acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Tahun 2022 bertempat di Balai Desa Ratnadaya, Kecamatan Raman Utara.

Acara yang mengusung tema ” Memacu Pembangunan Ekonomi, Infrastruktur, Pelayanan Publik dan Kualitas Sumber Daya Manusia Untuk Pertumbuhan Berkualitas” tersebut dihadiri Anggota DPRD Lampung Timur Made Subrata, Paryoto dan Awal Riyadi, unsur Forkopimda, para Asisten, para Kepala OPD, Kepala Bagian dan bidang di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Forkopimcam Raman Utara serta Para Kepala Desa dan masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Dawam mengajak kepada seluruh jajarannya untuk bekerja dengan sepenuh hati, menjalankan kewajiban memberikan pelayanan kepada masyarakat demi terwujudnya visi misinya sebagai kepala daerah.

“Tidak bosan kembali saya ingatkan bahwa kita ini adalah pelayan masyarakat. Jalankan kewajiban dengan ikhlas dan sepenuh hati, berikan pelayanan terbaik. Insya Allah kalau kita kerja dengan baik pelayanan ke masyarakat juga akan semakin baik. Harapan saya melalui Musrenbang ini perencanaan pembangunan di Lampung Timur bisa terwujud dan berjalan sesuai visi dan misi kita yaitu “Rakyat Lampung Timur Berjaya.”

Selanjutnya dalam kegiatan tersebut, juga dilaksanakan beberapa kegiatan pelayanan dan operasi pasar murah. Bupati berharap meskipun operasi pasar tersebut belum bisa memenuhi kebutuhan masyarakat, minimal bisa bermanfaat bagi masyarakat yang saat ini merasakan kelangkaan minyak goreng.

Minyak goreng ini memang mungkin belum bisa mencukupi semua kebutuhan masyarakat, semoga yang sedikit ini bisa bermanfaat dan barokah. Oleh karena itu mohon doa restunya, bupati dan wakil bupati sedang mengupayakan untuk ketersediaan minyak goreng ini mudah-mudahan bisa kembali normal dan sesuai harapan masyarakat.” Pungkas Dawam. (Dbs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here