Beranda Lain-Lain Pelaku Perdagangan PSK di Pesisir Barat Berhasil Diamankan Team Tekab Polres Pesisir...

Pelaku Perdagangan PSK di Pesisir Barat Berhasil Diamankan Team Tekab Polres Pesisir Barat

| 166 views

Pesisir Barat(CJ) Seorang Wanita berinisial NV (23) Thn, yang diduga sebagai Mucikari di wilayah hukum Pesisir Barat di amankan Polres Pesisir Barat, pada Rabu 01/03/2023.

Berawal dari informasi masyarakat bahwa NV sering menawarkan PSK (Pekerja Sex Komersial) ke pada laki-laki hidung belang, tidak menunggu lama Team Tekab 303 Polres Pesisir Barat mencoba mengusut informasi tersebut.

Demi mengungkap kasus perdangan PSK Tim Polres Pesisir Barat menyamar sebagai Pelanggan, dan berhubungan langsung ke NV via Whatsha App.

Feri Julianda dan Nuryasin (Polri) , yang menyamar sebagai Pelanggan begitu negosiasi di via Whatshap App langsung dikirim oleh NV foto-foto PSK yang akan dipilih oleh mereka, ketika deal dengan kesepakatan antara pelanggan dan NV, merekapun bertemu untuk menyerakan uang dengan harga yang sudah disepakati.

Setelah uang tersebut diterima kemudian saudari NV mengajak janjian bertemu kembali di hotel antlantik di Pekon Walur, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat sehabis magrib sekira pukul 18.30 wib. Pada saat itu Feri Julianda sebagai pelanggan sudah stand bay di hotel antlantik.

Sekira pukul 20.00 Wib. kemudian NV bersama saudari putri (PSK) tiba di hotel saat itu juga Feri Julianda memberikan informasi kepada team tekab 308 presisi Pesisir Barat melakukan penangkapan, saat terjadi penangkapan saudari NV terduga mucikari berada di ruang tunggu depan kamar hotel, dan saudari putri sudah di dalam kamar bersama Feri Julianda.

Adapun barang bukti yang berhasil di dapat petugas dari tangan NV, berupa :
– 4 (empat) lembar uang pecahan 100.000,- ribu rupiah,
– 2 (dua) lembar uang pecahan 50.000,- rupiah,
– 1(satu) unit telpon genggap merk vivo y12, warna biru Tua.
– 1(satu) unit sepeda motor merk Honda scoopy,
Kemudian terduga pelaku dan saudari Putri dibawa ke polres pesisir barat guna proses pemeriksaan.

(Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here