Beranda Lain-Lain Jum’at Berkah Polres Lampung Tengah Gelar Bakti Sosial Dan Kesehatan Untuk Masyarakat

Jum’at Berkah Polres Lampung Tengah Gelar Bakti Sosial Dan Kesehatan Untuk Masyarakat

| 73 views

Wujud kepedulian Polri, Jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung menggelar kegiatan bhakti sosial dan kesehatan untuk masyarakat di Kelurahan Bandar Jaya Barat Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah, Jumat (1/12/23) pagi.

Kegiatan bagi bagi sembako dan pengobatan gratis tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Yuswantoro mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M dengan didampingi Kasi Dokkes Polres Lamteng dr. Denny Selendra.

Kasat Binmas mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri, khususnya jajaran Polres Lampung Tengah untuk membantu masyarakatnya yang membutuhkan.

“Bantuan berupa beras, paket sembako dan obat-obatan gratis dari Bapak Kapolres ini telah kami berikan kepada tiga warga yang membutuhkan di Kelurahan Bandar Jaya Barat,” ujarnya.

AKP Yuswantoro berharap, bantuan tersebut dapat memberikan manfaat dan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat, khususnya bagi keluarga prasejahtera.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan bhakti sosial yang digelar ini merupakan bagian dari upaya “colling system” yang diterapkan Polres Lampung Tengah dalam persiapan menghadapi Pemilu serentak 2024.

‚ÄúDengan harapan, Pemilu serentak 2024 nanti, dapat berjalan dengan man, damai dan sejuk, khususnya diwilayah hukum Polres Lampung Tengah,” pungkasnya. (Arjon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here