Beranda Lain-Lain Berikan Penyuluhan dan Himbauan Inilah Program Satuan Lalu Lintas

Berikan Penyuluhan dan Himbauan Inilah Program Satuan Lalu Lintas

| 284 views

Lampung Tengah(CJ) –  Anggota satuan Lalu Lintas Bripka I Wayan Deska bersama 2 Polwan melaksanakan Gatur Pagi dan memberikan Penyuluhan dan Himbauan kepada pengendara / Sopir yang melintas di Seputaran Simpang Poncowati Kec Terbanggi Besar Lampung Tengah, hari Selasa (18/02/2020) Jam 06.30 WIB.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan dan memahami pentingnya tata tertib berlalu lintas serta memahami UU Lalu lintas dan Angkutan Jalan Nomor 22 tahun 2009 agar dari sejak dini mengenal tentang peraturan berlalu lintas di jalan demi keselamatan Saat di Konfirmasi, kata Kasat Lantas Akp Padil A Rohim, S.Sos, MH Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si.

Pemahaman dilaksanakan agar pengemudi / Pengendara tertib dijalan sesuai dengan aturan – aturan yang ada juga memiliki SIM, STNK dan TNKB, Pengemudi tidak boleh dibawah umur, serta memahami rambu – rambu lalu lintas dan marka jalan serta menggunakan Helm standar SNI, tegasnya.

Dengan kegiatan ini juga di pasang spanduk dan bener di kampung Lalu Lintas dimaksudkan agar para pengguna jalan / pengendara / pengemudi sadar akan UU dan Peraturan Lalu Lintas.

Serta semoga dengan kegiatan ini bisa meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap tata tertib berlalu lintas di wilkum Polres Lamteng serta memberikan efek jera kepada pelanggar lalu lintas sehingga dapat tertib berlalu lintas, tegas Padil. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here