Beranda Lain-Lain GPAN Lampung Tengah Bekerjasama Dengan LSM Dalam Membasmi Penyalah Gunaan Narkoba

GPAN Lampung Tengah Bekerjasama Dengan LSM Dalam Membasmi Penyalah Gunaan Narkoba

| 180 views

Lampung Tengah(CJ) – Generasi peduli anti narkoba (GPAN) dpd lampu g tengah jalin kerjasama dengan LSM basmi untuk memberantas penyalah GUNAAN narkoba di lampung tengah.

Dalam pertemuan yang di hadiri ketua DPD Gpan Hamdani s.h .wakil ketua Reston Nawawi beserta anggota ,di sambut positip oleh ketua LSM basmi Abdul Rozak dan anggota.

Dalam pertemuan kedua belah pihak sepakat untuk menjalin kerjasama kedepan demi menekan angka penurunan penyalah GUNAAN narkoba di Lampung tengah,.!

Hamdani s.h optimis dengan kerjasama ini tujuan kedepan nya bisa terlaksana dengan baik ,demi menyelamatkan anak bangsa khusus nya di Lampung tengah dari bahaya nya penyalah Gunaan narkoba cukup sudah kita berdiam sekarang waktu nya kita bersatu memberantas narkoba di Lampung tengah ,.!ujar ketua Gpan Lamteng.

Di lain sisi Abdul Rozak sebagai ketua LSM basmi DPD Lampung tengah beserta anggota menyambut baik niat kerja sama tersebut.

Saya selaku Ketua DPD LSM BASMI Kabupaten Lampung tengah Beserta Anggota merasa senang Bisa diajak kerjasama dengan Gpan Lampung tengah ,”kami siap Bekerja sama dan mendukung kegiatan tersebut ,
Apalagi di dalam Ad Dan ART kami ada juga tentang penyalah Gunaan narkoba,ucap nya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here