Beranda Lain-Lain Memperingati HUT RI Ke 75 Yang Dilaksanakan Dihalaman Kantor Bupati Lampung Tengah

Memperingati HUT RI Ke 75 Yang Dilaksanakan Dihalaman Kantor Bupati Lampung Tengah

| 174 views

Lampung Tengah(CJ)  – Dalam memperingatan HUT RI ke 75 di Lampung Tengah di laksanakan di Halaman kantor bupati Lampung Tengah dan Sebagai Inspektur upacara Bupati Lampung Tengah H. Loeman Djoyo Soemarto, S.Sos, Senin (17/08/2020) jam 23.00 Wib.

Upacara HUT RI Ke 75 dihadiri oleh Forpimda, Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H. serta Tamu undangan yang terbatas karena masih dimasa Pandemi Covid-19 yang belum berakhir serta Peserta Upacara juga terbatas tetap sesuai Protokol kesehatan.

Bupati Lamteng dalam membacakan amanat Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi mengatakan, ‘Indonesia Maju’,untuk menggapainya sangat dibutuhkan, flexible fleksibilitas kecepatan dan ketepatan serta efisiensi kolaborasi dalam penggunaan teknologi diprioritaskan kedisiplinan dan produktivitas nasional harus ditingkatkan.

Dikatakan Loekman, tema peringatan HUT RI ‘Indonesia Maju’, memiliki makna yang mendalam karena kita meyakini bahwa Indonesia merdeka adalah suatu jembatan emas untuk mewujudkan semua harapan berbangsa dan bernegara.

Harapan tersebut, lanjut Ia hanya bisa dicapai dengan kerja nyata yang pada akhirnya mampu menciptakan kemajuan khususnya di masa pada saat ini,menurut Loekman, untuk mewujudkan Indonesia maju tentunya harus dimulai dari kemajuan provinsi dan kabupaten kota.

Untuk itu, kepada seluruh masyarakat provinsi Lampung mari bersama-sama dan bekerja keras guna mensukseskan pembangunan di Provinsi Lampung, sesuai dengan bidang tugas dan keahlian yang dimiliki masih banyak langkah-langkah yang harus dilakukan. Karena, masih tersedia waktu 25 tahun lagi untuk menyiapkan sahabat Indonesia merdeka.

Dijelaskanya, untuk membangun Indonesia yang kita cita-citakan target kita saat ini bukan hanya lepas dari pandemik. Bukan hanya, keluar dari krisis langkah-langkah kita adalah melakukan lompatan besar memanfaatkan momentum krisis yang saat ini sedang terjadi menjadikan Provinsi Lampung maju dan berjalan sebagaimana yang kita cita-citakan.
Dalam sambutan Gubernur Lampung tersebut, Loekman juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para dokter, perawat, seluruh petugas rumah sakit di laboratorium klinik kesehatan dan di rumah isolasi kepada tokoh masyarakat para relawan awak media aparat TNI dan Polri serta seluruh masyarakat Lampung.

Ditambahkanya, semoga peringatan hari HUT RI ke-75 dijadikan sebagai titik awal dalam meningkatkan kinerja di bidangnya masing-masing.

“Bersama-sama, melanjutkan cita-cita perjuangan para pahlawan telah gugur dari Lampung, demi terwujudnya Indonesia maju dan Lampung Berjaya,” pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here