Beranda Headline Demi Keterbukaan Publik Kalapas Kelas IIB Gunung Sugih Ajak Media Keroscek Kamar...

Demi Keterbukaan Publik Kalapas Kelas IIB Gunung Sugih Ajak Media Keroscek Kamar Tahanan

| 195 views

Gunung sugih (Cj) – kalapas kelas llB gunung sugih mengajak awak media mengecek satu persatu ruangan warga binaan di setiap blok, dalam kegiatan ini di hadiri beberapa media masyarakat dan kepala kampung Buyut Udik.

Denial arif menyampaikan kepada kawan-kawan media untuk mengecek langsung keadaan warga binaan yang ada di lapas tersebut selain itu Kalapas kelas IIB selalu menjunjung norma keterbukaan public.

“kami bakal selalu menjunjung norma keterbukaan public dan bakal saya pastikan bahwa tidak ada perlakuan khusus kepada warga binaan Kami, semua kami perlakukan sama tidak ada perbedaan satu sama lainnya, semua akan kami bina sesuai ketentuan dan undang-undang yang ada”, Ujar Denial Arif.

Selain dari kawan-kawan media Kalapas IIB Gunung Sugih juga mengundangan Para tokoh masyarakat serta Kepala Kampung Buyut Udik.

Di lain sisi Ibnu Kepala kampung Buyut Udik, sangat mengapresiasi kinerja kalapas kelas llB beserta jajaran atas keterbukaan.

“Saya sangat berterimakasih atas udangannya dan saya sangat mengapresiasi kalapas dan jajaran dalam bekerja, semua sangat terbuka baik kemasyarakat ataupun public. Dan saya berharap bisa saling membantu kedepan nya demi memajukan lapas kelas llB Gunung Sugih yang kebetulan berada di wilayah buyut udik,”Ungkap Ibnu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here