Beranda Lain-Lain Wabup Lamtim Azwar Hadi Tinjau Lokasi Kebakaran Pasar Sukadana

Wabup Lamtim Azwar Hadi Tinjau Lokasi Kebakaran Pasar Sukadana

| 80 views

Lampung Timur(CJ) –  Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi  meninjau lokasi kejadian kebakaran Pasar sukadana .

Beliau menjelaskan bahwa pemda akan melakukan rapat dengan pihak terkait untuk menentukan langkah apa yang akan diambil terkait kejadian tersebut.

“Karena ini musibah jadi kita akan rapat dengan pihak terkait termasuk Dinas Perindag,” kata Azwar di dampingi Camat Sukadana Miftahuddin, Sekretaris BPBD Titin Wahyuni, Danramil Sukadana Kapten Jumali dan Kapolsek Sukadana Tarmansyah.

Azwar menambahkan, penyebab kejadian tersebut dugaan sementara diakibatkan karena korsleting listrik. “Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan kerugian belum dapat dipastikan, saat ini masih di hitung,” katanya.

Kebakaran di Pasar Sukadana, Lampung Timur, mengakibatkan delapan ruko rusak, empat di antaranya rusak parah.

Kebakaran yang terjadi pada Kamis (17/3/2022) menjelang subuh. Pemadaman api berlangsung hingga sekitar pukul 09.00 WIB. Kini, api sudah padam.

Hingga kini, di lokasi pasar yang terletak di daerah kampung tua Sukadana, masih terlihat puluhan personel Polri, TNI, Satpol PP dan petugas Damkar melakukan pemadaman.

Sementara itu menurut Ilyas, warga setempat mengatakan api mulai menjalar sekitar pukul 3.00 Wib. “Kurang lebih pukul 3.00 WIB pak, karena saya lihat jam 3.00 lewat api sudah mulai membesar,” kata Ilyas. (Dbs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here