Beranda Lain-Lain Bupati Lamtim M. Dawam Rahardjo Pelayanan Masyarakat Serta Operasi Pasar Murah Bahan...

Bupati Lamtim M. Dawam Rahardjo Pelayanan Masyarakat Serta Operasi Pasar Murah Bahan Pangan Metro Kibang

| 69 views

Lampung Timur(CJ) – Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo pada agendanya Jum’at (18/02/2022), menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Metro Kibang bertempat di Balai Desa Kibang.

Dalam Musrenbang juga dilaksanakan program pelayanan masyarakat serta operasi pasar murah bahan pangan. Bupati Dawam berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat. Bupati juga menghimbau untuk masyarakat yang ingin mencari kerja agar melalui jalur resmi guna menghindari oknum nakal yang tidak bertanggung jawab.

Bupati juga mengucapkan syukur alhamdulillah hari ini kita melaksanakan Musrenbang dan berbagai kegiatan pelayanan yang ada di Kabupaten Lampung Timur seperti perizinan, pelayanan kependudukan, BPJS dan juga operasi pasar murah yang isinya ada minyak goreng, beras dan gula, “kata Bupati yang dalam kegiatannya didampingi Asisten dan kepala organisasi perangkat daerah.

Sementara dalam Musrenbang ini warga mengaku sangat terbantu dengan adanya program dan kegiatan tersebut, antara lain terbantu karena mendapat minyak goreng murah, proses mudah dalam mengurus KK,Akte, KIA juga mudahnya proses dalam mengurus izin usaha.

Salah satu warga, Sukartono menuturkan sangat terbantu dengan kegiatan tersebut yang mana dapat membantunya dalam mengurus perizinan untuk usahanya.

“Saya sebagai pengusaha tahu merasa terbantu atas adanya program ini sehingga saya mempunyai Surat Izin Usaha. Harapannya semoga bapak Bupati kita selalu langgeng, jaya dan selalu bermasyarakat.” Pungkasnya. (Dbs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here