Beranda Headline SELESAI APEL GABUNGAN SATGAS ANTI BEGAL TEKAB 308 POLRES LAMPUNG TENGAH LANGSUNG...

SELESAI APEL GABUNGAN SATGAS ANTI BEGAL TEKAB 308 POLRES LAMPUNG TENGAH LANGSUNG BERGERAK

| 84 views

BANDAR LAMPUNG (CJ) – Polda Lampung gelar apel gabungan satgas anti begal, jelang arus mudik dan arus balik 28 April 2022 pukul 22.00 di tugu Adi Pura Bandar Lampung, tim gabungan berasal dari anggota Resmob Polda Lampung dan tim satgas anti begal seluruh jajaran Polres seprovinsi.

Apel di pimpin langsung oleh Kapolda Lampung IRJEN POL HENDRO SUGIATNO M.M dan di hadiri seluruh pejabat utama (PJU) Polda Lampung.

Dalam arahannya Kapolda Lampung menyampaikan bahwa pemudik harus di jamin keselamatan dan kenyamanan nya saat arus mudik dan arus balik, Kapolda yakin dengan terbentuknya tim gabungan satgas anti begal yang di bentuk khusus dan di bekali dengan beberapa ke ahlian bisa bekerja secara optimal.

“Saya tegas kan kepada semua satgas anti begal yang sudah di bentuk khusus bisa bekerja maksimal ,dan jika ada pelaku curas ataupun curat dan curanmor jangan ragu ambil untuk mengambil tindakan tegas dan terukur ucap Kapolda saat memberikan arahan,” Ujarnya.

Selesai kegiatan apel bersama AKP EDI QORINAS selaku Kasatreskrim polres Lampung Tengah langsung memberikan arahan ke seluruh anggota satgas anti begal jajaran polres LampungTengah.

“Sesuai arahan bapak Kapolda kita harus bergerak cepat dan melakukan patroli sekala besar untuk mencegah adanya tindakan yang bakal menggangu perjalanan arus mudik ataupun arus balik”, ungkapnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here