Beranda Headline SATGAS ANTI BEGAL POLRES LAMPUNG TENGAH PATROLI HAUNTING CEGAH TINDAK KEJAHATAN

SATGAS ANTI BEGAL POLRES LAMPUNG TENGAH PATROLI HAUNTING CEGAH TINDAK KEJAHATAN

| 90 views

LAMPUNG TENGAH (CJ) – Tim Satgas Anti Begal Polres Lampung Tengah yang dipimpin langsung oleh kasat Reskrim AKP EDI QORINAS melakukan patroli sekala besar Rabu malam 4 Mei 2022 di wilayah hukum polres Lampung Tengah.

Hal itu ditegaskan Kasatreskrim mewakili Kapolres Lampung tengah AKBP doffi Pahlevi Sanjaya,.
Untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan .
Tim tersebar di berbagai wilayah yang menjadi titik rawan kejahatan.

Menurut kasat Reskrim kami dari satreskrim polres Lampung tengah khususnya satgas anti begal tidak akan memberi celah dan ruang sedikitpun buat para pelaku keriminal. Jika masih kami temukan ada pelaku kejahatan maka kami tidak akan segan-segan mengambil tindakan hukum secara tegas dan terukur.

“Anggota Satgas anti begal sudah tersebar di sejumlah titik rawan, baik menggunakan kendaraan bermotor ,atau mobil dan dilengkapi dengan Senjata lengkap,” Tandas Kasat Reskrim.

Selain berpatroli satgas anti begal juga akan menghentikan dan memeriksa jika ada pengendara yang mencurigakan. Karna pelaku kejahatan identik saat beraksi menggunakan kendaraan roda dua/motor.

Kasat Reskrim berharap kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan jangan sendirian minimal harus dua orang dan saat beristirahat usahakan kendaraan jangan terparkir jauh dari posisi beristirahat, pastikan kembali kendaran nya dalam keadaan aman bila perlu bawa konci pengaman tambahan.

“Bagi masyarakat lokal yang tidak melakukan kegiatan mudik saya harap juga bisa memastikan kembali keamanan rumah dan jangan lupa mengecek semua pintu atau jendela apa kah sudah terkunci atau belum saat hendak tidur,” Ujar Kasat Reskrim. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here