Beranda Nasional Ribuan Warga Lebak Padati Lokasi Kampanye Terbuka KH Ma’ruf Amin

Ribuan Warga Lebak Padati Lokasi Kampanye Terbuka KH Ma’ruf Amin

| 256 views
Ribuan Warga Lebak Padati Lokasi Kampanye Terbuka KH Ma'ruf AminSpanduk Jokowi-Ma’ruf Indonesia Maju bertebaran di lokasi kampanye Jalan Raya Rangkasbitung-Pandeglang Km 04 Warunggunung, Senin (25/3). (Foto: ANTARA Banten).

CATATANJURNALIS.COM – Ribuan warga dari berbagai pelosok di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten mulai memadati lokasi kampanye terbuka yang dihadiri Calon Wakil Presiden (Cawapres) KH Ma'ruf Amin.

"Lokasi kampanye terbuka ini dipusatkan di Jalan Raya Rangkasbitung-Pandeglang Km 04 Warunggunung," kata Ahmad, seorang kader PDI Perjuangan Kabupaten Lebak, Senin.

Pelaksanaan kampanye terbuka dijadwalkan pukul 19.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Dalam kampanye terbuka itu, nantinya akan disampaikan orasi politik oleh KH Ma'ruf Amin sebagai Cawapres yang berpasangan dengan Joko Widodo.

"Kami yakin kampanye terbuka itu dipastikan akan dipadati ribuan relawan, simpatisan, juga pengusung partai koalisi," katanya menjelaskan.

Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Lebak Ade Sumardi mengatakan kampanye terbuka yang dihadiri KH Ma'ruf Amin dipastikan akan dihadiri ribuan warga Lebak.

Masyarakat Kabupaten Lebak cukup militan untuk memenangkan pasangan nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

Menurutnya, pilihan ke nomor 01 itu dengan alasan dapat memberikan kemaslahatan cukup besar bagi masyarakat. Apalagi, pembangunan infrastruktur yang dibangun semasa Pemerintahan Presiden Jokowi juga dirasakan masyarakat Kabupaten Lebak.

Dia menyatakan pula, warga Lebak bagaikan mimpi dengan adanya proyek pembangunan Jalan Tol Serang-Panimbang. Proyek jalan tol ini melintasi Kecamatan Cibadak, Cikulur, Cileles, dan Banjarsari. "Kami yakin warga Lebak tidak salah untuk memilih pasangan Jokowi-Ma'ruf," ujarnya pula.

Ia menambahkan, pilihan masyarakat Lebak kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf itu dari berbagai strata sosial, yaitu kalangan santri, ulama hingga tokoh, jawara, seniman hingga berbagai profesi.

Bahkan, kata dia, tokoh Kabupaten Lebak yang memiliki pengaruh besar yakni mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya mendukung pasangan nomor urut 01.

Selain itu, juga ulama besar di Banten Abuya Muhtadi dari Kabupaten Pandeglang.

"Kami berharap Jokowi-Ma'ruf menang pada Pilpres 2019," katanya pula.

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here