Beranda Nasional Cawapres Sandiaga Uno kampanye di Kota Sorong

Cawapres Sandiaga Uno kampanye di Kota Sorong

| 198 views
Cawapres Sandiaga Uno kampanye di Kota SorongSandiaga Uno usai orasi politik di lapangan hoki Kota Sorong, Rabu (27/3). (Foto Antara Papua Barat/ Ernes)

CATATANJURNALIS.COM – Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno yang melakukan kampanye di Kota Sorong, Provinsi Papua Barat disambut ratusan simpatisan dan pendukung saat tiba Bandara Domine Eduard Osok, Rabu.

Setiba di Bandara Sorong, cawapres Sandiaga Uno bersama rombongan langsung menuju lokasi kampanye di lapangan hoki guna menyampaikan orasi politik kepada simpatisannya di daerah tersebut.

Sandiaga Uno mengatakan, Indonesia adalah negara yang kaya akan sumber daya alam dan Prabowo-Sandi akan mengelola sumber daya alam tersebut juga kemakmuran rakyat.

Sandi berjanji di hadapan simpatisannya di Kota Sorong bahwa jika terpilih akan menurunkan harga tiket pesawat penerbangan Papua.

Selain itu, Sandi juga berjanji akan menurunkan harga barang dan listrik bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia terutama di Papua.

Sandi menyampaikan, jika dipercayakan rakyat memimpin bangsa ini, Prabowo-Sandi akan membuka lapangan bagi masyarakat guna mencapai kesejahteraan.

"Saya diberikan satu kaleng yang berisikan uang koin oleh masyarakat Kota Sorong saat tiba di Bandara. Pemberian tersebut merupakan dukungan masyarakat Papua yang menginginkan kemenangan Prabowo-Sandi," ujarnya.

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan calon, yakni paslon nomor urut 01 Joko Widodo-Mar'ruf Amin dan paslon nomor urut 02 Prabowo-Sadiaga Uno.

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here