Beranda Nasional Sambutan masyarakat Sulut dipuji Presiden Jokowi

Sambutan masyarakat Sulut dipuji Presiden Jokowi

| 197 views
Sambutan masyarakat Sulut dipuji Presiden JokowiGubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey (1)

CATATANJURNALIS.COM – Gubernur Olly Dondokambey mengatakan, Presiden Joko Widodo memberikan apresiasi atas sambutan masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) saat kunjungan kerja 31 Maret-1 April 2019 baru-baru ini.

"Presiden Jokowi merasa senang dan puas pada kunjungannya ke daerah Nyiur Melambai, masyarakat antusias dan senang," kata Gubernur Olly di Manado, Selasa.

Presiden, lanjut Gubernur mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sulut atas sambutannya.

Sukses kunjungan kerja Presiden Jokowi ke provinsi berpenduduk lebih dari 2,5 juta jiwa itu, kata Gubernur, juga tidak bisa dipisahkan dari peran Forkopimda beserta jajaran Pemerintah Provinsi Sulut.

Menurut dia, para pemangku kepentingan telah bekerja maksimal menyukseskan, menjaga keamanan serta kenyamanan daerah.

"Saya sebagai Gubernur mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kerja sama yang baik, serta sambutan masyarakat yang begitu hangat sehingga kunjungan bapak Presiden Jokowi beserta dengan seluruh rombongan telah terlaksana baik dan sesuai rencana," ujarnya.

Gubernur juga memberikan apresiasi pengamanan aparat TNI/Polri dan masyarakat selama pelaksanaan kunjungan kerja Presiden tersebut.

"Kita sudah melaksanakan segala sesuatu sesuai dengan komitmen bersama sehingga yang menjadi tugas dapat terlaksana dengan baik. Segala sesuatu berjalan dengan baik dan sesuai rencana. Tidak ada agenda ditetapkan bersama terlewati dan malah tadinya rencananya akan pulang jam 06.00 WITA tapi oleh pak Jokowi mengatakan, ya, Pak, biar sajalah nanti jam 09.00 WITA," kata Gubernur Olly.

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here