Beranda Lain-Lain TIM SATGAS ANTI BEGAL TEKAB 308 POLRES LAMPUNG TENGAH HAUNTING PATROLI TAK...

TIM SATGAS ANTI BEGAL TEKAB 308 POLRES LAMPUNG TENGAH HAUNTING PATROLI TAK KENAL WAKTU

| 95 views

Lampung Tengah(CJ) – Menjelang Hari Raya Idul Fitri meningkatnya pemudik yang hendak pulang kampung ,tim satgas anti begal Polres Lampung Tengah Patroli sepanjang siang dan malam menyisir tempat -tempat yang rawan kejadian demi keamanan dan kenyaman pemudik.

 

Diselah-selah Patroli Tim Satgas anti begal juga membantu masyarakat yang hendak mudik, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi kepada para pemudik.

Supaino warga Mesuji pengendara kendaraan minibus jenis Inova yang beserta rombongan keluarga hendak mudik ke kabupaten Mesuji namun mobil nya mengalami kerusakan sehingga harus menepi di pinggir jalan jauh dari permukiman warga,

Supaino beserta keluarga sangat berterima kasih kepada tim satgas anti begal ,yang telah membantu mereka dan mengawal mereka sampai mobil nya di dandan.

“Saya sangat berterima kasih kepada bapak-bapak polisi tim satgas anti begal yang telah membantu saya beserta keluarga ,bahkan sampai mencarikan bengkel supaya mobil saya bisa hidup dan berjalan kembali sehingga saya bisa melanjutkan perjalanan kembali,” ucapnya.

“Kalau tidak ada bapak- bapak semua saya gak tau harus bagai mana kebetulan saya juga bukan warga sini ,apalagi disini sepi jauh dari rumah warga,” ungkapnya.

“Sekali lagi saya sangat berterima kasih sudah rela membantu kami bahkan pak polisi sampai rela menemani kami disini sampai kami bisa melanjutkan perjalanan kembali,” ucap Supaino.

Kesok hari nya saat tim kembali patroli tim melihat ada satu unit mobil yang terjebak di pinggir jalan masuk Siring karna sopir mengantuk sehingga dapat menimbulkan kemacetan , tidak menunggu lama tim pun langsung bergerak membantu mendorong mobil tersebut supaya bisa jalan kembali dan tidak menghambat perjalanan pemudik yang lain nya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here